BannerFans.com
Headlines News :
Home » » Trick Mengubah Tampilan Windows Menjadi mirip Mac OS X Mountain Lion

Trick Mengubah Tampilan Windows Menjadi mirip Mac OS X Mountain Lion

Written By Unknown on Kamis, 06 Desember 2012 | 00.19

Komputer ber-OS Mac OS X atau Macintosh, Macbook atau iMac harganya masih mahal sampai saat ini, apalagi iMac 21".. sedangkan masih banyak pengguna komputer yang masih ingin berkutat dengan OS Windows namun ingin pula menikmati tampilan Mac OS X. Dan Saat ini, Mac OS X Mountain Lion yang memiliki segudang fitur baru sudah tersedia di pasaran.

Mungkin agan-agan akan ada yang tertarik melihat screenshot Desktop komputer saya yang satu ini:


Bagi yang menginginkan tampilan Windowsnya seperti yang diatas, Anda bisa menggunakan Installer yang siap merombak tampilan Windows anda ke Mac OS X Mountain Lion Cukup dengan sedikit sentuhan.
Program ini akan mengubah segala sesuatu dari sistem Windows anda, mulai dari loading (boot screen) Login screen, Suara sistem, Visual style, hingga Wallpaper dan icon.

Silahkan download bagi yang berminat :

7 X86 >> Disini
7 X64 >> Disini
XP >> Disini

Anda cukup membuka Installernya :


dan instal sebagaimana anda menginstal program seperti biasa (Next, Next, dan Next). Anda pun bisa menyesuaikan preset yang ingin diterapkan saat proses instalasi selesai. Anda tinggal tunggu proses instalasi berjalan dan jangan sentuh mouse anda. Setelah anda mengklik Finish, maka PC anda akan me-restart dengan sendirinya.

Jengjeng! anda sudah bisa menikmati tampilan Mac OS X Mountain Lion di Desktop Windows Anda.

*Catatan : bagi anda pengguna Windows 7 mungkin anda akan terganggu dengan munculnya UAC yang meminta ijin program Finderbar.exe (program toolbar Finderbar Mac OS X untuk windows) setiap anda login ke Windows. Baik, anda setidaknya harus memasukkan password UAC anda atau mengklik OK setiap kali anda login ke windows.

Sekali lagi saya akan memberikan beberapa screenshot setelah saya sukses mengubah Windows 7 Ultimate saya menjadi mirip Mac OS X Mountain Lion :


Dan Itulah cara untuk mengubah tampilan Windows anda menjadi mirip Mac OS X Mountain Lion. Jika ada keluhan silahkan berkomentar dibawah. 
Ingin tampilan yang lain selain ini? Kunjungi saja http://skinpacks.com.
Selamat mencoba
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Dunia NgeBlog - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger